Sabtu, 05 Maret 2011

sepertinya ada ang aneh

yang dibelakang itu polisi gadungan kok, kalu yg asli lagi sembunyi
yang dibelakang itu polisi gadungan kok, kalu yg asli lagi sembunyi
*
daripada kepanasan, lebih baik taro di kulkas
daripada kepanasan, lebih baik taro di kulkas
*
memangnya cuma motor yang bisa 'ngesot'?
memangnya cuma motor yang bisa 'ngesot'?
*
sebelum orang ramai berdatangan, sisiran dulu 'kali ye...
sebelum orang ramai berdatangan, sisiran dulu 'kali ye...
*
mobil sekarang memang canggih, bisa terbang
mobil sekarang memang canggih, bisa terbang
*
waktu memang tak ternilai, kalo jam, ada kok yang harganya cuma 10 ribu perak
waktu memang tak ternilai. kalo jam, ada kok yang harganya cuma 10 ribu perak
*
kapalnya masih lama 'kan berangkatnya? kalo gitu kita santai aja dulu di mobil
kapalnya masih lama 'kan berangkatnya? kalo gitu kita santai aja dulu di mobil
*
eh si neng ketawa. boleh dong cowo pake celana ketat
eh si neng ketawa. boleh dong cowo pake celana ketat
*
tenang aja, barang yang harus kita antar pendek kok
tenang aja, barang yang harus kita antar pendek kok
*
kebakaran ya? santai aja, anggap aja nonton tipi
eh, eh, ada kebakaran. yuk kita nonton yuk
*
kalo kita tau cara melipat yang rapih, mobil bisa dimasukkan ke dalam tas loh...
kalo kita tau cara melipat yang rapih, mobil bisa dimasukkan ke dalam tas loh...
*
lho, kata orang bijak 'kan "kenalilah dirimu sendiri", gimana sih?
lho, kata orang bijak 'kan "kenalilah dirimu sendiri", gimana sih?

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites